Kontrak Tuyul Pesugihan Nyai Ronggeng

Kontrak Tuyul Pesugihan Nyai Ronggeng
SEWA TUYUL PUTIH DUKUN SAKTI NYAI RONGGENG HBU 085286344499


http://ny4i-ronggeng.blogspot.com/


Untuk Mengetahui Dimana Tempat Pesugihan Tuyul? Saya Rasa Anda Tidak Perlu Jauh Jauh Untuk Mencarinya Sebab Apa Yang Anda Cari Bisa Anda Temukan Di Situs Kami Seperti informasi Alamat Pesugihan,Tempat Penjual Tuyul Pesugihan,Jual Beli Tuyul Pesugihan,Harga Tuyul,Tuyul Mesir,Tuyul Nurah,Tuyul Second Dan Cara Sewa Tuyul.
________________________________________
Pengertian Tuyul;


Tuyul Adalah ROH MITOS Dalam Wujud Mahkluk Halus Yang Berukuran Kecil Dan Bentuk Tubuhnya Sangat Nenyerupai Anak Anak Yang Masih Berumur Dua Tahun, Meskipun Demikian Tuyul Tidak Hanya Menyerupai Anak Anak Akan Tetapi Tuyul Juga Memiliki Keahlian Khusus Yaitu Mencuri Uang Dan Emas. Namun Perlu Diketahui Bahwa Memelihara Tuyul Merupakan Sarana Pesugihan Yang Bertantangan Oleh Agama Dan Hukumnya Adalah Dosa.


Alamat Pesugihan Tuyul;


Mengenai Alamat Khusus Untuk Pesugihan Tuyul Kami Mohon Maaf Apabila Alamat Dan Juga Tempatnya Tidak Kami Terapkan, Karna Cara Cepat Kaya Raya Dengan Memelihara Tuyul itu Sama Sekali Tidak Dibenarkan Oleh Agama Manapun Apalagi Aturan Undang Undang Atau Hukum. Jika Anda Berminat ingin Melakukan Pesugihan Tuyul Dari NYAI RONGGENG Sebaiknya Anda Pikirkan Dan Pertimbankan Lebih Dulu. Walaupun Tuyul Yang Ditawarkan Kepada Anda Tidak Melibatkan Tumbal Atau Nyawa Manusia Tetap Anda Harus Pikirkan Sebab Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Dosa Dosa Yang Anda Alami Selama Memelihara Tuyul.


Cara Memelihara Tuyul;


Cara Pelihara Atau Nemelihara Tuyul Yaitu Cukup Menyiapkan Segala Keperluan Dari Tuyul Seperti Kamar Khusus Untuk Tuyul Beristirahat,Menyiapkan Makanan Khusus Jenis Kunyit Mentah Dan Susu Mentah Serta Menyiapkan Mainan Jenis Kepiting Karna Kepiting Merupakan Salah Satu Mainan Tuyul Yang Paling ia Sukai. Arti Dari Semua Ini Adalah Jika Anda Bisa Menjaga Dan Selalu Menyiapkan Segala Keperluan Sari Tuyul Maka Uang Uangpun Juga Akan Mengalir.


Harga Sewa Tuyul/Kontrak Tuyul Tanpa Tumbal;

  • Sewa Kontrak 3 Bulan Mahar/Harga Rp 5.750.000
  • 5 Bulan Harga Rp 8.500.000
  • 7 Bulan Harga Rp 11.300.000
  • 1 Tahun Harga Rp 15.000.000
  • 2 Tahun Harga Rp 19.000.000

Nama Tuyul Pesugihan Yang Disewakan;
  1. Mata Merah
  2. Hasbi
  3. Balqis
  4. Tuyul Mesir
  5. Tuyul Indonesia
Mata Merah


http://ny4i-ronggeng.blogspot.com/
Nata Merah Atau Tuyul Punya Mata Berwarna Merah Mampu Menghasilkan Uang 30 Juta Hanya Dalam Sehari Tapi Jarang Ada Yang Berminat Untuk Sewa Atau Kontrak Tuyul Mato Merah Ini Karna ia Memilki Mata Yang Berwarna Merah Sehingga Banyak Orang Yang Takut Untuk Memeliharanya.


Tuyul Hasbi


Yang Ini Mampu Menghasilkan Uang Sekitar 15 Juta/Hari Dan Jika Anda Kontrak 3 Bulan Saja Maka dapat memperoleh kekayaan ratusan juta.


Tuyul Balqis


Tuyul Baqis Bisa Menghasilkan Uang Dalam Jumlah 50 Juta/Hari Dan Tidak Pake Tumbal Atau Nyawa Hanya Saja Tuyul Balqis NYAI RONGGENG Ini Punya Kebiasaan Menyusui Kepada Majikanya Jadi Jika Anda Ingin Memilih Tuyul ini Maka Anda Harus Siap Untuk Menyusuinya Ketika ingin Menjalankan Aksinya.


Tuyul Mesir


Kalo Yang Satu ini Namanya Adalah Tuyul Mesir Karna Memang Tuyul ini Berasal Dari Nesir Tuyul ini Mampu Menghasilkan Uang Mencapai 100 Juta/Hari, Selain itu Tuyul Mesir Juga Memiliki Gerakan Yang Sangat Cepat Dan Sangat Cerdas Untuk Mencuri Uang Tanpa Meninggalkan Bekas Kecurigaan Sedikitpun Dari Rumah Sasarannya, Jadi Kalau Anda ingin Sewa Atau Kontrak Tuyul Sebaiknya Anda Pilih Tuyul Mesir Saja Karna Selain ia lincah Menjalankan Sebua Aksinya ia Juga Punya Cara Kerja Yang Begitu Memuaskan Majikannya.


Tuyul Indonesia


Untuk Tuyul indonesia Sementara Masih Ada Yang Kontrak.

Jika ingin Tau Seperti Apa Cara Transaksi Sewa Atau Jontrak Tuyul Anda Bisa Hubungi Kami Melalu Nomor Telpon / Wea / Sms

Nama; Nyai Ronggeng

Telpon; 085286344499

PERHATIAN.!!!


Tuyul Tidak Untuk Diperjualbelikan Tapi Hanya Untuk Disewe Atau Dikontrak Paling Lama Dua Tahun Jika Anda Serius Silahkan Hubungi 
NYAI RONGGENG 
Melalui 


https://wa.me/085286344499

Terimah Kasih Sudah Nembaca Potingan 
Tempat Pesugihan Tuyul Tersakti Nyai Ronggeng